Bonucci Ingin Juventus Tampil Garang Lawan Lazio di Final Coppa Italia

Topbola.net – Pemain Bertahan Juventus, Leonardo Bonucci tak ingin timnya terus-terusan mendapat hasil minim. Ia pun menyerukan untuk segera bangkit pada laga final Coppa Italia kontra Lazio 18 Mei 2017 mendatang.

Kekhawatiran sangat dirasakan oleh bek senior timnas Italia itu mengingat sepanjang lima laga terkahir, Nyonya Tua gagal menuai hasil kemenangan. Ditambah lagi Juventus juga harus rela mengundur kepastian gelar scudetto keenamnya usai harus takluk kontra tuan rumah AS Roma dengan skor 3-1.

Baca juga: Bonucci Lebih Senang Juventus Bertemu Madrid Dibanding Atletico

Melihat pentingnya laga yang akan dihadapi timnya seperti final Coppa, Bonucci menyebut akan sangat rawan jika timnya terus mengalami kemunduran performa seperti saat ini. Namun dengan pengalaman yang dimiliki oleh para pemain Le Zebre, ia yakin masalah tersebut akan segera teratasi.

“Kami adalah para pemain berpengalaman dan kami tahu apa yang harus kami lakukan atas hasil-hasil buruk akhir-akhir ini. Kami harus bisa mengembalikan rasa senang kami baik itu ketika latihan untuk bisa mendapatkan hasil bagus,” jelas Bonucci.

“Semua pemain harus bisa menemukan lagi sisi kekejaman mereka. Kekalahan (dari Roma) harus bisa dijadikan alarm karena hal itu bisa berguna ketika kami menghadapi tim seperti Lazio yang sedang berada dalam kondisi yang bagus. Dalam laga final seperti ini, sisi terbaik Juve harus bisa keluar,” tambahnya.