Bonucci Diklaim Menyesal Tinggalkan Juventus

Leonardo Bonucci

Topbola.net Leonardo Bonucci saat ini memang sudah menjadi bagian dari keluarga besar AC Milan. Meski belum ada dalam hitungan satu musim, namun dirinya diklaim sudah menyesal harus meninggalkan klub lamanya, Juventus.

Ungkapan itu dilontarkan langsung oleh mantan rekan satu klubnya di turin dulu, Gianluigi Buffon. Meski saat ini sudah tak menggunakan jersey klub yang sama, namun Gigi -julukan Buffon mengaku selalu menyayangi sosok Bonucci.

“Saya mencintai Leo seperti saudara laki-laki bagi saya. Dia punya nilai-nilai yang sehat dan, ketika ditempatkan di konteks tertentu, dia adalah titik kekuatan; sumber daya yang luar biasa,” ujarnya kepada Gazzetta dello Sport.

“Lingkungan di Juventus sangat cocok untuknya dan saya menyesal melihatnya pergi karena sepertinya itu adalah keputusan yang impulsif, didorong oleh harga diri.”

“Saya sudah bilang kepadanya soal ini ketika kami ngobrol dari waktu ke waktu dan dia bilang kalau itu bukan keputusan yang impulsif, tapi dia telah membuat pilihan yang matang

“Leo hidup untuk tantangan dan dia membutuhkannya untuk menyalakan api itu dengan tegas, keputusan yang tidak populer. Saya menghormati keputusan itu, tapi saya menyesal dan saya pikir sekarang dia juga sangat menyesalinya,” tandasnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + 9 =