Bonucci Bantah Isu Akan Ikut Antonio Conte ke Chelsea

Topbola.net – Pemain palang pintu Juventus Leonardo Bonucci mengaku banyak belajar dari Antonio Conte saat menangani Nyonya Tua sebelum mundur dan berganti menjadi arsitek timnas Italia saat ini.

Pasca gelaran Piala Eropa 2016, juru taktik 46 tahun kemungkinan besar merapat ke Chelsea. Bonucci dikabarkan bakal ditarik ke Stamford Bridge, tapi ia menepisnya.

“Paling saya hanya mengikutinya ke sebuah kedai kopi,” kata Bonucci menampik rumor tersebut dengan nada bercanda dikutip dari Four Four Two, Selasa (29/3).

Pemain timnas Italia itu mengaku tidak mengetahui dengan detail isu Conte ke Chelsea. Tapi ia tegaskan, itu tidak ada hubungan dengan dia.

“Saya tidak tahu apa yang bos (Conte) lakukan, tapi saya sudah memperpanjang kontrak dengan Juventus hingga 2020,” ujar sang bek menambahkan.

Bonucci mengakui Conte berandil besar dalam karier positifnya. Secara teknis ia mengaku banyak mendapatkan ilmu selama bermain di bawah eks gelandang Juventus era 1990-an itu.

“Jika hari ini saya disebut sebagai salah satu yang terbaik di Eropa, itu berkat bos,” tutur pesepak bola 28 tahun ini.

Saat ini Bonucci, Conte dan seluruh skuat Gli Azzurri berada di Jerman. Juara Dunia 2006 menantang tuan rumah dalam duel persahabatan di Allianz Arena, Rabu (30/3) dini hari WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − eight =