advertise
advertise
advertise

Bonucci: Alves Pemain dari Planet Lain

Dani Alves

Top Bola – Bek senior milik Juventus, Leonardo Bonucci, sangat senang dengan kontribusi besar Dani Alves untuk tim asal Kota Turin tersebut. Bahkan ia memuji kemampuan dan pengalaman yang dimiliki rekan setimnya itu lantaran mampu beradaptasi dengan cepat.

Mendapatkan Dani Alves dengan cuma-cuma dari Barcelona disebut banyak pihak sebagai keuntungan besar bagi Nyonya Tua saat ini. Kendati tak muda lagi, namun peran besar bek asal Brasil itu mampu turut serta menghantarkan timnya melaju kebabak final Liga Champions musim ini.

Salah satu bukti nyata adalah saat Juventus menyingkirkan Monaco di semifinal Liga Champions. Di mana Alves mampu memberikan tiga assist dan satu gol dalam kemenangan agregat 4-2 Si Nyonya Tua atas Monaco.

Hal itu membuat Bonucci memberikan pujian tinggi kepada pemain asal Brasil tersebut. Ia bahkan melabeli Alves sebagai pemain dari planet lain karena kemampuannya di lapangan.

“Hanya pemain hebat dan profesional yang bisa mengubah gaya bermainnya dan menyesuaikan diri dengan filosofi di sebuah klub baru. Ia membawa pengalamannya dan antusiasme tinggi di Juventus,” ujar Bonucci dikutip Soccerway.

“Bagi pesepakbola lain, mungkin butuh beberapa waktu untuk memahami sepak bola Italia dan Juventus, tapi Alves sudah mencapai tingkat tertinggi bersama kami. Ia seperti dari planet lain,” lanjut Bonucci.

Sejauh ini, Alves memang menjadi andalan Juventus dan tercatat telah tampil dalam 29 pertandingan dengan sumbangan lima gol serta tujuh assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × one =