Bonek 27 Larang Persebaya United Jamu SFC di SGBT

Topbola.net – Keberadaan tim Persebaya United nampaknya belum dapat diterima dengan baik oleh kelompok supporter Bonek 27. Terkini kabarnya klub asal Surabaya itu mendapat penolakan untuk mengelar laga kandan mereka saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT) Minggu (20/9) besok WIB.

Dikutip dari warta Sindonews, Berita Bola, Chelsea, Diego Costa, Inggris Premier LeagueSurat yang ditandatangani Presidium Arek Bonek 27, Andie Pecie itu meminta kepada aparat keamanan baik Polda Jatim maupun Polrestabes Surabaya agat tidak memberikan izin pertandingan.

“Keberatan dari kami ini didasari atas kehendak mayoritas Bonek suporter Persebaya yang tidak ingin adanya klub yang bernama Persebaya United. Bonek hanya mengakui Persebaya Surabaya,”ucap Andie Peci.

Selain dilayangkan kepada Kapolda Jatim dan Kapolrestabes Surabaya, surat itu juga ditujukan kepada Ketua Tim Transisi Kemenpora, Mahaka Sports dan manajemen Sriwijaya FC.

Sementara Sekretaris Tim Persebaya, Rahmad Sumanjaya mengatakan pihaknya sudah mengantongi izin pertandingan. “Pertandingan tetap akan digelar di Surabaya, semua persyaratan sudah kita kantongi,” tandasnya.