Bonaventura, Aktor Dibalik Layar Kebangkitan Milan

Topbola.net – Secara perlahan tapi pasti menjadi awal bagi kebangkitan raksasa Serie A, AC Milan dibeberapa laga terakhir yang telah mereka lakoni saat ini. Sukses meraih kemenangan dari Sassuolo dan Chievo pada dua pertandingan beruntun, kini skuad asuhan Sinisia Mihajlovic itu menambah sasarannya kepada Lazio yang harus takluk dengan skor 3-1.

Namun lain dari pada itu terdapat sosok nama yang mungkin tak turut langsung mencetak skor bagi AC Milan dalam hasil tiga kemenangan yang telah diraih.

Ia adalah Giacomo Bonaventura, yang menjadi maestro dibalik layar kemenangan Milan. Mantan pemain Atalanta ini menunjukkan performa yang gemilang hingga bisa membuat Rossoneri meraih kemenangan.

Sejak didatangkan dari Atalanta musim lalu, Bonaventura memang menjadi pemain kunci di serangan Milan. Setelah adanya pergantian pelatih dari Fillippo Inzaghi ke Mihajlovic pun Bonaventura nampaknya tetap menjadi nama pertama yang ada di starting 11 Milan.

berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion,

Pada pertandingan yang dimainkan di Olimpico tersebut, Bonaventura mengemas dua assist, masing-masing untuk gol dari Mexes dan Bacca. Dua assist yang ia hasilkan merupakan buah dari dua peluang matang yang ia ciptaka pada pertandingan tersebut.

Hingga akhir pertandingan, Bonaventura mengemas 228 poin FM SuperSoccer, paling tinggi diantara semua pemain yang terlibat dalam pertandingan dini hari tadi. Hal itu semakin membuktikan bahwa ia benar-benar krusial dalam tim Mihajlovic musim ini.

berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion,

Bermain 11 kali, satu sebagai pemain pengganti, Bonaventura sudah mengemas dua gol dan lima assist. Ia juga total menciptakan 21 peluang dari permainan terbuka maupun set piece. Bonaventura juga memenangkan 24 kontes dan melepas enam tendangan tepat sasaran.

Penampilan I Rossonerri memang tidak hanya bergantung pada Bonaventura saja. Masih ada pemain lain yang memiliki pengaruh pada penampilan Rossoneri. Namun, melihat statistik yang ada, krusialnya penampilan Bonaventura tentunya memiliki pengaruh besar pada prestasi Milan akhir musim nanti.