Bomber Newcastle Ini optimis Taklukan City

Topbola.net – Newcastle United bakal melakoni laga tandang ke Etihad Stadium markas kebanggaan dari Manchester City. Meski berstatus sebagai tim tamu namun tak ada keraguan bagi bomber The Magpies Aleksandar Mitrovic akan kemampuan yang dimiliki timnya pada laga pekan kedelapan Sabtu (3/10) malam WIB nanti.

Aleksandar Mitrovic Newcastle United

Sebenarnya jika melihat performa Newcastle musim ini seperti diketahui jika skuat asuhan Steve McClaren sama sekali belum memperoleh hasil kemenangan di kompetisi Premier League, sedangkan tuan rumah City sempat mendapatkan laju lima kemenangan beruntun namun justru menelan kekalahan di dua laga Liga Primer terakhir.

Meski memiliki perbedaan yang cukup mencolok di tabel klasemen, Mitrovic menyebut City bisa dikalahkan dan mengaku tidak takut untuk menghadapi pasukan Manuel Pellegrini yang bertabur bintang.

“Kami tidak takut akan siapa pun,” ujar Mitrovic kepada Newcastle Chronicle seperti dikutip dari Goal. “Mereka adalah sebuah tim yang bisa kami kalahkan, sudah pasti, seperti tim lainnya di Liga Primer.

“Kami sudah menunjukkan saat melawan Chelsea akan apa yang bisa kami lakukan, terlebih di 45 menit pertama. Kami bisa bermain baik melawan tim-tim besar.”

“Tentu saja, kami harus terus bekerja keras dan di babak kedua [melawan Chelsea] kami sedikit kendur, kami tidak bermain seperti seharusnya. Namun oke, para pemain sedikit kelelahan dan kami bisa memperbaiki itu pada pekan ini.” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 1 =