advertise
advertise
advertise

Bologna vs Juventus, Nyonya Tua Akan Mainkan Skuat Utama

Topbola.net – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tak ingin timnya mendapati kekalahan dilaga pamungkas kompetisi Italia Serie A musim 2016-17 kontra Bologna, Sabtu (27/5) malam nanti WIB. Kemenangan menjadi target yang diinginkan oleh Allegri sebelum timnya melakoni laga final Liga Champions.

Dua trofi memang sudah berhasil masuk dalam perbendaharaan mendali Juventus pada musim ini. Kemenangan 2-0 atas Lazio di final Coppa Italia dan keberhasilan mengalahkan Crotone pada pekan lalu membuat Binaconneri berhasil memastikan gelar scudetto yang ke-35 atau yang ke enam kalinya secara beruntun.

Kendati demikian Allegri ingin akhiri musim ini dengan hasil kemenangan sekaligus menjadi modal penting sebelum bermain di final Liga Champions kontra Real Madrid.

Baca juga: Allegri Ingin Juventus Akhiri Kompetisi Musim Ini dengan Kemenangan

“Kami ingin mengakhiri Serie A musim ini di level yang tinggi dan harus bisa mengalahkan Bologna. Setelah itu baru kami memikirkan final Champions League,” ujar sang pelatih pada konferensi pers.

“Saya pastikan pemain seperti Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, Mario Mandzukic, dan Juan Cuadrado akan tampil pada laga melawan Bologna, pun dengan Sami Khedira,” tambah dia.

Pemain-pemain yang dipastikan tak diturunkan adalah bek Giorgio Chiellini dan Gianluigi Buffon yang akan disiapkan untuk laga lebih besar.

Sebagai gantinya, kiper keturunan Indonesia, Emil Audero Mulyadi dipastikan akan menjadi starter pada laga ini.

“Emil akan menjadi kiper utama kami pada laga melawan Bologna,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen + six =