Bobotoh Yang Tak Miliki Tiket Diminta Tak Ke Jakarta

Topbola.net – Demi menjaga keamanan bagi berlangsungnya gelaran Piala Presiden 2015 dan terjadinya gesekan antar suporter, Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar meminta bagi para Bobotoh yang tak memiliki tiket untuk tak ikut datang ke Jakarta.

Dikutip dari warta Detik.com, Ratusan bobotoh sudah mulai mengantre mendaftarkan diri untuk ikut ke Jakarta guna mendukung langsung Persib di laga final melawan Sriwijaya FC. Di Viking Original Marhandise, Ahmad Yani, Bandung, misalnya, sejak kemarin sudah dibuka pendaftaran. Masing-masing bobotoh dikenakan biaya Rp 250 ribu, termasuk tiket.

Mahaka Sports and Entertaiment menyediakan hampir 50 ribu tiket khusus untuk pendukung Persib. Salah satunya disebarkan langsung kepada korlap-korlap bobotoh.

Melihat antusias para pendukung timnya, Umuh memperkirakan jumlah bobotoh yang datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno bakal membludak.

Meski disediakan penjualan tiket langsung di loket stadion, Umuh meminta kepada bobotoh yang belum mendapatkan tiket tak usah ke Jakarta. Lebih baik menurutnya nonton bareng di daerahnya masing-masing.

“Penjualan kan sudah ada via korlap ke koordinator masing-masing daerah. Jadi kalau tidak dapat tiket di daerahnya, jangan berangkat ke stadion. Nanti tidak bisa masuk, misalnya kehabisanya tiket,” ujar Umuh.

“Kalau mau nonton bareng, di Bandung saja, di tempat masing-masing. Jangan di GBK, takut bahaya nanti. Lebih baik antisipasi.”

Rencananya Mahaka menyediakan tiga sampai empat layar lebar untuk para suporter yang ingin menonton bareng di sekitar stadion. Pilihan itu juga ditujukan bagi penonton yang mungkin tidak kebagian tiket. (Detiksport)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + twenty =