Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Blind Masih Betah di MU Meski Tak Jadi Pilihan Utama

Daley Blind

Topbola.net Inggris Premier League, bek Manchester United, Daley Blind mengaku masih kerasan dengan kebersamaannya dengan Setan Merah meski diketahui dirinya kerap menjadi cadangan dalam skuat asuhan Jose Mourinho.

Pemain asal Belanda itu hanya mengecap waktu 540 menit bermain bagi MU lantaran banyaknya persiangan yang terjadi dilini belakang The Reds Devils.

Seperti diketahui MU memiliki sederet nama yang mengisi pos pertahanan seperti, Marcos Rojo, Eric Bailly, Chris Smalling , Victor Lindelof  dan juga Luke Shaw. Tentu hal tersebut menjadi lumarh betapa beratnya untuk bisa menjadi starter dalam setiap laga yang dimainkan.

Namun dari keterangan yang dilontarkan sang ayah, Danny Blind, menyebutkan jika anaknya masih betah bermain di Old Trafford. Blind tak berniat pindah klub.

“Mereka memainkan banyak pertandingan setiap musimnya, jadi Daley masih mendapat banyak menit bermain. Daley jadi starter pada enam dari sembilan laga musim ini. Musim lalu dia bermain 40 kali secara keseluruhan,” tutur Danny seperti diberitakan Sportsmole.

Danny Blind cukup puas dengan menit bermain yang didapat putranya di MU musim ini. “Orang seperti Michael Carrick saja sulit mendapat menit bermain di lapangan,” lanjut pria yang sempat menukangi timnas Belanda itu.