Bisa Main Bareng Totti Buat Szczesny Mengaku Bangga

Wojciech Szczesny

Topbola.net – Masa-masa Francesco Totti sebagai pemain AS Roma dikabarkan hanya tinggal menghitung hari saja, lantaran sang pengeran tim Srigala Ibukota itu akan segera pensiun pada akhir musim ini.

Namun berdasarkan pengakuan dari Presiden klub, James Pallotta mengatakan jika Totti tak akan kemana-mana sebab sesudah ia gantung sepatu nanti, eks pemain timnas Italia itu langsung ditunjuk sebagai direktur teknik tim.

Memang istilah no Totti no Happy sangat tepat bagi AS Roma yang merupakan tim yang telah dibela oleh pemain si Nomor 10 itu sejak masih usia anak-anak.

Terkait akan pengabdiannya bersama tim pun juga mendapat sambutan hangat dari rekan-rekan setimnya. Seperti yang diungkapkan oleh Kiper Wojciech Szczesny mengaku sangat bangga sudah menjadi rekan setim Totti.

“Sebuah kebanggaan besar bagi saya bisa bermain dengan pemain sepertinya,” kata Szczesny di situs resmi Roma. “Waktu kecil, saya menontonnya di televisi.”

Setelah 25 tahun di Roma, dan hanya bersama Roma, pensiunnya Totti bakal menjadi sebuah kehilangan besar. Meski begitu, Szczesny berharap Roma bisa move on pada saatnya nanti.

“Saat dia pensiun, pasti akan sulit bagi klub. Namun, kami harus terus melangkah.”

“Kami semua tahu kalau dia akan selalu jadi bagian dari kami. Itu sesuatu yang sangat bermakna,” pungkasnya.

Musim ini bakal menjadi musim terakhir Totti sebagai pemain Roma. Musim ini pun sepertinya bakal menjadi musim terakhir Szczesny bersama Giallorossi, setelah dua musim dia dipinjam dari Arsenal.