raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Bintang Spurs Asal Korsel Jadi Incaran Inter Milan

H son Tottenham

Topbola.net – Inter Milan dikabarkan tengah berancang ancang untuk mendatangkan pemain bintang pada bursa transfer musim panas mendatang. Kali ini yang menjadi incaran I Nerazurri adalah bintang Tottenham Hotspur asal Korea Selatan, Heung-min Son.

Namun untuk keinginan mendatangkan Son, Inter dipastikan akan mendapat saingan kuat dari klub besar Eropa Lainnya, Sevilla yang juga memiliki rencana mendatangkan pemain 24 tahun tersebut.

Keberhasilan Son menyumbangkan 14 gol bagi The Lilly White pada musim ini disebut telah mengundang minat Sevilla untuk bisa mengamankan tanda tangannya.

Sementara jika dari minat Inter sendiri, keinginan tim Serie A itu kepada Son lantaran Ivan Perisic dikabarkan bakal dipinjamkan ke klub lain pada bursa transfer musim panas mendatang.

Namun untuk mendatangkan Son, Nerazzurri harus merogoh biaya besar yang mencapai 22 juta pound atau sekitar Rp364 miliar. Sebab, dengan mahar sebesar itu Spurs memboyong sang pemain dari Bayer Leverkusen pada Agustus 2015.

Setelah di musim lalu dia hanya membuat 8 gol dari 42 laga di semua kompetisi, pada 2016/2017 ini rapor Son menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan. Adapun kontrak Son sendiri baru berakhir pada Juni 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × three =