raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Bintang Piala Presiden Dukung PSSI Jalankan Kompetisi

Topbola.net – Zulham Zamrun yang sukses menggondol dua gelar bergengsi Piala Presiden 2015 menjadikannya kini sebagai bintang pada turnamen buatan Mahaka Sports and Entertainment. Zulham dinobatkan sebagai Pemain terbaik sekaligus top skorer pada turnament sepakbola yang dimenangkan oleh Persib Badung itu.

Namun lain dari pada itu Zulham mengharapkan jika selepas adanya pentas Piala Presiden ini harus ada kompetisi yang berjalan setiap musimnya.

“Kompetisi sangat penting bagi pemain dan untuk jenjang promosi dan degradasi bagi klub dan pemain. Kalau soal organisasi PSSI, menurut saya pribadi, PSSI-nya jangan dibekukan, namun jika ada orang-orang yang tidak benar di dalam PSSI, itu yang dihilangkan,” ungkap pemain pinjaman dari Persipura itu.

Sementara hal senada juga diutarakan oleh kapten Mitra Kukar, Zulkifli Sukur. Dalam ungkapannya ia berharap kompetisi segera bergulir kemabli.

“Saat ini semua pemain, pelatih, dan orang yang hidup di sepak bola ingin kompetisi bergulir lagi. Tentunya kompetisi yang dibawah federasi dalam hal ini PSSI karena pasti di bawah AFC dan FIFA,” beber Zulkifli.

“Turnamen itu untuk melengkapi kompetisi bukan turnamen terus dilaksanakan untuk menghilangkan kompetisi,”terang mantan pemain bertahan Arema Cronus itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen + 15 =