advertise
advertise
advertise

Bilic: Tottenham Tim Terbaik Premier League Musim ini

Tottenham Hotspur

Topbola.net – Bukannya Chelsea sebagai penguasa klasemen saat ini melainkan Tottenham Hotspur yang menjadi pilihan Manajer West Ham United, Slaven Bilic sebagai tim terbaik Premier League musim ini.

Memang jika melihat dalam daftar klasemen, The Spurs masih kalah dalam perolehan nilai dibanding Chelsea, dimana kedua tim saat ini masih ada jeda empat poin bagi keduannya.

Bersama Mauricio Pochettino, pasukan Putih London itu hanya mengalami tiga kali kekalahan sepanjang musim ini dengan lebih konsisten dalam setiap pertandingan. Sementara Chelsea sendiri sejatinya juga mampu melakukan hal yang sama dimana mereka sempat mengalami penuruan performa saat tumbang dua kali di April, dan skuat besutan Antonio Conte itu mampu memberikan respon dengan menunjukkan performa apik melawan Everton dan Southampton.

Kendati demikian, Bilic mengatakan timnya akan menghadapi klub terbaik Premier League, ketika West Ham menjamu Tottenham pekan ini.

“Laga ini memang selalu besar, ini adalah derby, dan ini tidak akan menjadi laga yang biasa. Anda juga harus memikirkan poin yang mereka butuhkan untuk terus memanaskan bursa juara, dan poin yang kami butuhkan untuk ada di posisi aman,” tutur Bilic menurut Metro.

“Kami akan coba mendekatinya dengan cara yang positif, kami tahu kami akan bermain, menurut saya, melawan tim terbaik di liga.”

“Semoga saya bisa menikmatinya, meski ini akan menjadi laga yang menegangkan. Kami harus menunjukkan yang terbaik,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − three =