Big Bos Leicester Optimis Vardy Tak Akan Ke Arsenal

Topbola.net – Keyakinan kuat dimiliki big bos Leicester City, Aiyawatt Srivaddhanaprabha terkait masa depan Jamie Vardy bersama The Foxes musim depan.

Pemain yang turut mendapat bagian untuk membela The Three Lions diajang EURO 2016 itu sebelumnya dikaitkan dengan akan kepindahannya ke Arsenal. Bahkan kubu The Gunners sendiri mengaku telah siap untuk menebus klausul yang telah ditetapkan oleh manajemen Si Rubah.

Tak hanya Arsenal yang siap, manajer Leicester sendiri, Claudio Ranieri disebut-sebut juga siap untuk melepas Vardy andai si pemain memang benar-benar berminat untuk bergabung dengan klub London Utara itu.

Namun bagi Bos Besar asal Tahialand mengaku optimis jika salah satu bintangnya itu tak akan ke Arsenal dan memilih untuk bertahan dengan klub yang bermarkas di King Power Stadium itu pada jendela Transfer musim panas ini.

“Anda akan melihat perkembangannya segera, tapi saya yakin dia akan bertahan,” kata Aiyawatt Srivaddhanaprabha dilansir Soccerway.

“Saya pikir demikian. Kami ingin membangun tim. Kami ingin tetap meneruskan kepercayaan untuk melakukan sesuatu yang istimewa di Premier League dan Liga Champions. Liga Champions akan menakjubkan untuk Leicester, jadi mari kita lihat. Leicester tim underdog dan akan terus menjadi underdog,” tambahnya.

Vardy tampil memukau musim lalu. Dia mencetak 24 gol di ajang Premier League. Kehebatannya itu ikut berandil besar dalam membawa Leicester meraih gelar juara Premier League untuk pertama kalinya sepanjang 132 tahun usia klub itu.

Kepiawaian Vardy dalam menceploskan bola kegawang lawanlah yang disebut menjadikan dirinya memiliki daya tarik bagi klub besar Eropa untuk bisa mengamankan jasanya. Dan dengan bandrol 20 juta poundsterling Vardy dipercaya sudah bisa dilepas oleh kubu Leicester City musim panas ini.