Bhayangkara SU Nantikan Kembalinya Evan Dimas

Topbola.net – Tim Bhayangkara Surabaya United dipastikan akan kembali diperkuat mantan kapten timnas Indonesia U-19, Evan Dimas yang saat ini masih menimba ilmu di negeri Matador Spanyol bersama klub Espanyol B.

Bhayangkara Surabaya United yang tak lain adalah klub marger antara PS Polri dan Surabaya United itu telah resmi menjadi salah satu peserta pada kompetisi Indonesia Soccer Championship yang akan berlangsung 29 April 2016 nanti.

Sementara untuk kembali bergabungnya Evan Dimas sendiri kemungkinan akan berlangsung pada Mei mendatang, mengingat peluang dia dikontrak oleh Espanyol B disebut-sebut sangat kecil.

General Manajer Bhayangkara Surabaya United (BSU), Irjen Condro Kirono, mengatakan bahwa Evan telah didaftarkan menjadi pemain Bhayangkara Surabaya United untuk tampil di ISC. Kehadiran Evan diyakini bisa menambah kekuatan BSU demi bisa bersaing dengan tim-tim lainnya.

“Insya Allah bulan Mei nanti Evan Dimas akan kembali dan akan langsung bergabung dengan Bhayangkara Surabaya United,” ujar Irjen Condro, di Jakarta, Selasa (25/4).

Selain mendatangkan Evan, BSU juga diisi oleh sejumlah pemain, termasuk anggota kepolisian, yakni Indra Khafi dan Ahmad Hari. Tim yang dipimpin oleh Ibnu Grahan itu terus memadukan permainan.

Rencananya, BSU akan menghadapi laga perdana di ISC melawan Barito Putera. Condro Kirono berharap timnya meraih hasil positif di penampilan pertamanya itu.

“Latihan sudah dilakukan dengan maksimal dan terus dimatangkan. Dengan segala persiapan kami yakin akan mendapatkan hasil terbaik,” tambahnya.