Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Bhayangkara FC Miliki Modal Bagus Jelang Lawan Persib

Simon MacMenemy

Topbola.net Liga 1 Indonesia, memiliki jeda waktu istirahat lebih lama dinilai pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy sebagai modal bagus yang dimiliki oleh timnya jelang menghadapi tuan rumah Persib Bandung pada laga lanjutan kompetisi Liga 1.

Tak hanya itu, hasil bagus yang dialami oleh BFC sendiri juga menjadi nilai apik lainnya yang disebutkan oleh pelatih asal Skotlandia itu.

“Kami sedikit diuntungkan karena memiliki waktu istirahat lebih lama dibanding Persib,” ungkap Pelatih BFC, Simon McMenemy.

“Pada tiga pertandingan terakhir menunjukkan mental bertanding kami yang selalu menang di menit-menit akhir pertandingan,” tambahnya.

Kualitas yang ditunjukan oleh para pemain The Guardian – julukan Bhayangkara FC lah yang diakui oleh Simon sebagai kunci keberhasilan yang mereka dapatkan saat ini.

“Itu membuktikan bahwa mental kami tetap terjaga. Saya hanya mengatakan kepada pemain bahwa setiap pertandingan adalah final dan tidak boleh menyerah sebelum peluit akhir pertandingan berbunyi,” tuturnya.

BFC bakal menghadapi Persib Bandung pada laga pekan ke-26 Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Minggu (24/06) mendatang.

Saat ini, BFC berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 52 dari 25 pertandingan. Sementara, Persib Bandung berada di posisi 10 dengan raihan 34 dari 24 laga.