Beto Ingin Pertahankan Gelar Top Skor Piala Gubernur Kaltim

Sriwijaya FC, Alberto Goncalves

Topbola.net – Kenanangan pernah menjadi top skor gelaran turnamen Piala Gubernur Kaltim (PGK) edisi tahun 2016 ternyata membuat pemain Sriwijaya FC, Alberto Goncalves berhasrat untuk bisa mengulangi prestasi individu yang sempat ia raih.

“Saya pernah mendapatkan penghargaan sebagai topskor di PGK tahun lalu, untuk tahun ini saya ingin mempertahankan prestasi yang sudah saya capai,” ujar Beto seperti dikutip dari Okezone.com.

Meski tak menutupi keiingannya untuk kembali menjadi pencetak gol terbanyak, namun menurut pemain asal Brasil itu membawa timnya meraih title juara adalah yang paling penting.

“Kalau topskor itu hadiah pribadi. Saya usaha fokus ke juara, jadi kalau bisa dua-duanya bisa, topskor dan juara, itu akan membuat lebih senang lagi” tutur Beto.

Seperti diketahui, Beto merupakan salah satu penyumbang gol terbanyak saat turnamen PGK 2016. Ia mengemas tiga gol dari kompetisi tersebut. Beto yang pada waktu itu merupakan rekrutan anyar SFC pun berhasil mendapatkan gelar topskor di turnamen tersebut.

Namun, nasib yang berbeda harus dialami timnya. Beto gagal mempersembahkan titel juara ketiga untuk Laskar Wong Kito –julukan SFC– karena takluk dari Arema FC.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + 17 =