raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Betah di Roma, Wojciech Szczesny Isyaratkan Tinggalkan Arsenal

Topbola.net – Bergabung selama satu musim bersama AS Roma nyatanya malah membuat kiper Wojciech Szczesny merasa betah untuk terus tinggal di Italia dan memberikan isyarat untuk meninggalkan klub asalnya Arsenal.

Seperti diketahui penjaga gawang asal Polandia itu merupakan pemain Arsenal yang dipinjam AS Roma selama semusim.  Kedatangan Szczesny ke Olympico Stadium tak lepas dari kedatangan kiper senior Petr Cech dalam skuad Meriam London musim panas lalu.

Memang dalam keterangannya Szczesny tak mengungkapkan langsung apa yang ia inginkan saat ini, namun ia sangat yakin jika bisa terus berkembang jika bisa bertahan di Roma lebih lama. Ia menyebut pelatih Roma, Luciano Spalletti, telah memberinya banyak pelajaran.

“Saya tahu ke mana saya akan pergi musim depan, tetapi saya tidak akan membocorkannya sekarang ini. Jika saya bertahan di Roma, itu akan menjadi kesempatan untuk semakin berkembang. Jika saya kembali ke Arsenal, saya akan gunakan pengalaman yang sudah didapat selama bermain di Italia,” ujar Szczesny seperti diberitakan Sportsmole, Minggu (22/5/2016).

“Saya belajar banyak selama empat bulan di bawah asuhan Spalletti. Lebih banyak pelajaran ketimbang 10 tahun masa saya di Inggris. Ia memberikan saya banyak pelajaran penting untuk menjadi seorang penjaga gawang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen + seven =