Besar Kemungkinan Allegri Akan Bertahan di Juventus

Topbola.net – Klub raksasa Serie A, Juventus nampaknya tak ingin berjudi dalam upayanya untuk mencari pelatih baru pada musim depan. Meski sempat dikabarkan bakal melepas allenatore tim saat ini, Massimiliano Allegri, namun nampaknya hal itu tak akan benar-benar terjadi.

Berdasarkal laporan dari media asal Turin, La Stampa mengklaim bahwa Allegri bakal segera mengikat kontrak baru dengan Juventus sampai 2020 mendatang.

Ya, memang jika melihat peluang Nyonya Tua bersama eks pelatih AC Milan itu saat ini besar kemungkinan jika mereka akan segera memberikan perpanjangan kontrak dengan durasi cukup lama.

Saat ini, Juventus berpeluang memperpanjang rekor juara Serie A untuk keenam kalinya, disamping itu Gianluigi Buffon dkk juga telah berhasil melaju kebabak final Coppa Italia untuk menghadapi Lazio serta permpatfinal Liga Champions untuk menghadapi Barcelona.

Awalnya sebuah rencana untuk mencari pelatih baru sempat berhembus dari kubu Juventus sendiri, namun kabar terkahir menyebutkan jika mereka belum satu pun menemukan sosok yang tepat untuk menjadi pelatih baru untuk menukangi tim di musim depan.