Bertandang ke Jakabaring, PSM Makasar Incar Hasil Imbang

Topbola.net – Upaya bangkit terus dilakukan PSM makasar pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship. Setelah mampu tampil menyerang kontra Arema Cronus kini Laskar Juku Eja mengharap dapat menuai hasil satu poin dari markas Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (18/6) mendatang.

Target demikian setidaknya dapat untuk mengobati kekecewaan mereka, setelah ditumbangkan Arema Cronus, 1-0, di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, 12 Juni lalu.

“Kami target di kandang Sriwijaya bermain imbang, jadi bisa berbagi satu poin,” kata Munafri Arifuddin, direktur utama PT PSM seperti dikutip laman resmi klub.

Ungkapan yang sama juga dituturkan kapten tim PSM, Syamsul Chaeruddin. Menurutnya, skuat Juku Eja tak ingin terlalu larut dalam kekecewaan usai kalah dari Arema.

“Sekarang kami fokus di laga selanjutnya, mudah-mudahan bisa membawa pulang poin,” ujar Syamsul.

Kedua tim saat ini memang sedang dalam keadaan terluka. Pasalnya, Sriwijaya FC juga baru saja menelan kekalahan perdana mereka di Indonesia Soccer Championship (ISC) A, setelah ditaklukkan Persegres Gresik United, 2-1, Minggu (12/6) lalu.

Lantaran kekalahan itu, posisi tim Laskar Wong Kito di klasemen melorot ke peringkat enam dengan sembilan poin. Sedangkan PSM masih terpaku di posisi ke-14 klasemen sementara ISC-A dengan nilai tujuh poin.