advertise

Bertamu ke Anfield, Pellegrini Optimis Sterling Mampu Atasi Tekanan

Topbola.net – Kejadian pada laga final Piala FA dimana para fans Liverpool menyoraki mantan penggawa The Reds yang saat ini telah berseragam Manchester City, Raheem Sterling dipastikan akan kembali terjadi pada laga lanjutan Inggris Premier League, Kamis 3 Maret 2016 dini hari nanti.

Ditambah lagi ini akan menjadi laga pertama bagi pemain muda asal Inggris itu untuk come back ke markas mantan klubnya Anfield Stadium. Maka bisa dipastikan teror ejekan supporter lawan akan kembali terjadi kepadanya.

Seperti yang terjadi di Wembley beberapa hari lalu, Sterling jadi sasaran teror suporter Liverpool, yang tak senang dengan cara si pemain meninggalkan The Reds. Dia selalu disoraki setiap kali menguasai bola.

Sterling hampir pasti mendapatkan sambutan semacam itu di Anfield. Namun, manajer City, Manuel Pellegrini, yakin pemainnya itu akan mampu mengatasinya.

“Saya belum tahu akan seperti apa starting XI, tapi satu pemain yang saya yakin akan jad starter adalah Raheem Sterling. Dia masih muda, seorang pemain muda yang tengah memulai kariernya, tapi dia tahu bagaimana mengatasi tekanan,” ujar Pellegrini di situs resmi City.

“Dia akan menerima perlakuan yang sama seperti akhir pekan lalu, tapi saya yakin dia bisa bermain tanpa masalah, dan dia akan menjadi seorang pemain yang sangat penting, seperti halnya dalam laga terakhir,” imbuhnya.

“Saya sama sekali tak meragukannya. Penting baginya untuk bermain di bawah tekanan. Itulah yang dilakukan oleh pemain-pemain besar,” lanjut Pellegrini.

“Saya 100 persen percaya kepada Raheem. Dia akan main besok dan dia akan penting,” tandasmanajer asal Cile itu.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 + 1 =