Berniat Buat Inter Semakin Kuat, Erick Thohir Cari Investor Baru

Topbola.net – Presiden Inter Milan, Erick Thohir, membenarkan sebuah kabar yang menyatakan jika dirinya tengah mencari investor baru demi untuk membangun klub kebanggaan Interisti itu menjadi semakin kuat.

Dikutip dari Okezone.com, sebelumnya, beredar rumor Erick akan menjual saham mayoritas yang dimilikinya di Inter. Dari kabar yang ada, pengusaha berkebangsaan Indonesia itu berniat menjual sahamnya ke perusahaan China.

Mendengar rumor tersebut, Erick langsung membantah tegas. Pria berusia 45 tahun itu menyatakan, dirinya memang sedang mencari investor, namun bukan untuk melepaskan saham mayoritas yang dimilikinya.

“Saya adalah presiden, saya ingin Inter bisa kembali hebat. Ini adalah proses, yang mana mengapa kami bilang ini sebagai rencana lima tahun. Saya tidak berniat menjual saham mayoritas klub ini. Saya akan tetap bertahan, saya akan mempertahankan saham mayoritas saya,” tutur Erick.

“Tapi saya memang butuh dukungan. Jika kami memiliki peluang untuk membawa partner yang bisa membuat Inter lebih kuat, mengapa tidak? Ini terjadi pada semua hal di dunia. Kami harus membuka diri pada dunia karena kami adalah salah satu dari 20 klub top. Semua klub tumbuh dan kami juga harus seperti itu,” sambung pria kelahiran Jakarta itu.