advertise

Bernardo Silva Masih Enggan Bicara Soal Peluang Juara Bagi City

Bernardo Silva

Topbola.net – Gelandang Bernardo Silva mengatakn jika masih terlalu dini untuk berbicara soal peluang juara yang dimiliki Manchester City meski baru saja mencetak 18 kemenangan beruntun dikompetisi domestik baru ini.

Menurut pemain asal Portugal itu, saat ini yang terpenting adalah mempersiapkan tim sebaik mungkin saat melakoni pertandingan diputaran kedua musim kompetisi yang masih berjalan.

“Gelar juara belum kami menangi dan masih harus dicari tahu hingga tahun depan. Sekarang masih putaran pertama, jadi yang harus kami lakukan adalah mempertahankan konsistensi bermain serta spirit selama putaran kedua,” tutur Silva.

Man City memang sangat berpeluang untuk bisa membawa pulang trofi juara Premier League setelah sukses menjaga jarak hingga 15 poin dari Manchester United yang berada diperingkat kedua klasemen sementara Liga Inggris.

“Kami harus terus memaksimalkan keuntungan ini dengan meraih tiga poin selanjutnya secara terus menerus. Aku akan sangat senang jika kami bisa melakukannya,” ujarnya lagi.

“Ketika sampai pada tahap menang 18 kali beruntun, maka tim lain akan mencoba berbagai cara untuk mengalahkan Anda. Jadi kami harus tetap bekerja keras dengan cara yang sama seperti sejak kami memulai musim ini. ,” kata Silva.

Tim asuhan Pep Guardiola baru saja meraih kemenangan atas Newcastle pada Kamis (28/12/2012) dini hari di St James Park Stadium. Hasil tersebut menjadikan mereka menang dalam 11 laga tandang beruntun, menyamai rekor Chelsea pada musim 2003 silam.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 3 =