Bernardeschi Sangat Antusias Gabung Juventus

Federico Bernardeschi

Topbola.net – Bintang muda Fiorentina, Federico Bernardeschi terlihat tak menampik tawaran yang datang dari juara Serie A musim lalu, Juventus. Ia pun mengaku sangat antusias untuk bisa bergabung dengan tim pemenangan scudetto enam kali beruntun tersebut.

Meski diketahui belum ada kata temu terkait negosiasi antara kedua tim, namun ia mengaku sangat senang jika bisa bergabung dengan tim sekelas Juventus.

“Saya tenang dan tidak terburu-buru. Tapi siapa yang tidak mau bermain di Juve?” ujarnya seperti dilansir media La Gazzetta dello Sport.

Pemain 22 tahun itu kini juga tak akan menunggu akan hasil yang terjadi antara pembicaraan negosiasi yang tengah berlangsung. Ia pun lebih mempercayakan semuannya pada sang agen, Giuseppe Bozzo.

“Saya selalu berpikir setiap orang harus mengerjakan tugasnya masing-masing. Sekarang waktunya agen dan klub yang bekerja. Saya tidak akan mengganggu.”

Kemarin dia kembali ke Firenze setelah menikmati liburan di Ibiza. Fantasista itu bersiap untuk mengikuti latihan pra musim dengan I Viola. “Saya yakin akan mengikuti pemusatan latihan dengan Fiorentina…,” ujarnya.

Sang agen dijadwalkan akan kembali menemui Direktur Umum Pantaleo Corvino. Direktur Eksekutif Nyonya Besar Giuseppe Marotta pun sudah berbicara dengan Presiden Fiorentina Mario Cognini. Mereka mengajukan tawaran 40 juta euro (sekira Rp 612 miliar) plus bonus. Masih kurang 10 juta dari bandrol yang ditetapkan keluarga Della Valle. (Topskor.id)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen + two =