Advertisher Advertisher Advertisher Advertisher

Bermain di Liga Champions Bersama MU, Lukaku: Ini Peningkatan

Topbola.net – Baru saja didatangkan oleh Manchester United pada musim panas ini, Romelu Lukaku mengaku senang, ia pun berharap dapat memberi perang besar kepada tim barunya yang bakal berkompetisi di Liga Champions.

Untuk ajang tertinggi di Eropa sendiri ini merupakan yang pertama bagi bomber asal Belgia tersebut. Ya ini merupakan yang pertama, lantaran Lukaku belum berkesempatan untuk menjajal Liga Champions saat masih berseragam Everton. Bersama The Toffees –julukan Everton– hanya berkesempatan untuk tampil di Liga Eropa.

Beruntungnya, Lukaku memiliki rekor yang baik saat berlaga di liga yang satu kasta di bawah LIga Champions tersebut. Sehingga pemain asal Belgia itu mengaku tak ingin membuang kesempatan untuk bisa berperan penuh di klub barunya ini.

“Saya adalah pencetak gol. Saya selalu ingin mencetak gol di sepanjang karier saya, bahkan di Eropa. Rekor saya di Liga Eropa sangat baik. Sekarang, saya pikir Liga Champions adalah tahap berikutnya di mana saya harus membuktikan diri di klub untuk melakukan yang terbaik,” ujar Lukaku, mengutip dari The Independent, Selasa (25/7/2017).

Mantan pemain Chelsea itu bergabung dengan Man United dengan mahar sebesar 75 juta poundsterling atau sekira Rp1,3 triliun. Di Man United, Lukaku telah resmi dikontrak dengan durasi lima musim atau hingga 2022.

Sebelumnya, Lukaku telah bergabung bersama Everton sejak 2014 hingga akhir musim 2016. Selama di berada di Goodison Park, pemain berusia 24 tahun itu menjadi andalan Everton di lini depan.