Berlusconi Senang dengan Permainan Balotelli

Topbola.net – Presiden AC Milan Silvio Berlusconi dikabarkan mulai menyukai gaya permainan yang telah ditampilkan oleh Mario Balotelli sejak kebali bergabung dengan AC Milan pada musim panas ini.

Seperti diketahui, pemain asal Italia itu kembali ke Milan dengan status pemain pinjaman usai menghabiskan semusim yang gagal di Liverpool. Pada awalnya, striker kontroversial itu mengawali dengan duduk di bangku cadangan saat Rossoneri mengalahkan Empoli 2-1 di pekan kedua.

Dua partai berikutnya, Balotelli masuk sebagai pemain pengganti di laga melawan Inter Milan (Milan kalah 0-1) dan Palermo (menang 3-2). Tadi malam, Balotelli dipasang sejak awal saat Milan bertamu ke Udinese dan membayarnya dengan gol cantik dari tendangan bebas yang turut memenangkan timnya 3-2.

Wakil presiden Milan Adriano Galliani menyatakan bahwa Berlusconi senang dengan Balotelli. Hal ini bisa jadi sebagai indikator hubungan Berlusconi dan Balotelli membaik. Bukan rahasia lagi bahwa pemilik Milan itu tidak senang dengan Balotelli dan sempat menyebutnya ‘Apel Busuk’.

“Presiden senang dengan dia (Balotelli),” ucap Galliani yang dilansir Football Italia.

“Menggaet Balotelli sejatinya memang ide saya, tapi tanpa persetujuan dari presiden dia tidak akan datang. Pilihan itu kemudian didukung oleh (pelatih Sinisa) Mihajlovic, yang bertemu Mario di sebuah tempat parkir pada malam setelah pertandingan melawan Fiorentina.”

“Kedua langsung saling suka. Sinisa menawarkan jaminan untuk Mario lalu dia pun kembali ke Milanello,” imbuh Galliani.