advertise

Berlusconi: Milan Harus Lebih Banyak Menyerang

Silvio Berlusconi

Topbola.net – Mantan Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi menyarankan agar mantan timnya segera mengadopsi gaya permainan yang lebih menyerang. Eks orang nomor satu di I Rossonerri itu pun meminta setidaknya barisan depan Milan bisa melkukan satu sampai dua tembakan percobaan kegawang lawan.

Berlusconi telah menjual Milan ke sebuah konsorsium China menjelang akhir musim lalu, namun hal itu tidak menghentikan untuk terus mengamati performa mantan timnya itu.

“Bagi saya Milan, saya menemukan pembeli yang menyimpan semua janjinya, tapi musim ini dan yang terakhir, mereka sudah bermain dalam formasi yang tidak saya sukai,” kata petenis berusia 80 tahun itu kepada Rai New 24.

“Mereka bermain dengan hanya satu striker, jadi kami melihat maksimal satu atau dua tembakan ke gawang dari mereka.

“Saya ingat mantan bos Sampdoria dan Roma Vujadin Boskov mengatakan ‘untuk mencetak gol, Anda harus memiliki tembakan ke gawang,’ jelasnya seperti dikutip dari Football-Italia.

“Ini harus dipertimbangkan oleh Rino Gattuso, yang bersikeras bermain dengan satu striker.

Berlusconi pun berharap Milan bisa mendatangkan pelatih seperti Antonio Conte dimasa yang akan datang.

“Saya tidak akan mengatakan apapun, kalau tidak saya akan mengganggu yang tidak saya sebutkan, Anggap saja itu seseorang yang telah berperan,” pungkasnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen + 4 =