Berita Bola: Usai Alami Benturan, Kiper Persela Choirul Huda Masih Kritis

Berita Bola

Topbola.net Liga 1 Indonesia, insiden benturan terjadi pada laga antara tun rumah Persela Lamongan vs Semen Padang. Kiper Persela, Choirul Huda yang saat ini sedang dalam perawatan di RSUD Soegiri, Lamongan dikabarkan masih dalam kondisi kritis.

Seperti diberitakan oleh media Topskor.id, Choirul Huda diketahui tidak sadarkan diri setelah mengalami benturan dengan bek Persela, Ramon Rodrigues, pada babak pertama laga menghadapi Semen Padang, di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu 15 Oktober 2017 sore.

Dari tayangan lambat siaran pertandingan, tampak dada kiper berusia 38 tahun itu terkena lutut Ramon Rodigrues, saat berusaha mengamankan bola dari penguasaan pemain Semen Padang.

Tidak dinyana Choirul Huda dan Ramon Rodrigues yang sama-sama ingin mengamankan bola, malah bertabrakan. Choirul Huda sempat sadar, tetapi sejurus kemudian mengeluh dada dan kepalanya sakit, hingga tidak sadarkan diri.

Tim medis dan dokter tim Persela langsung melarikan Choirul Huda ke rumah sakit memakai ambulans yang telah tersedia. Diharapkan kondisi Choirul Huda bisa membaik. (Topskor)