Berita Bola Piala Eropa 2016 Terbaru, EURO

Berita Piala Eropa 2016, EURO

Berita Bola Piala Eropa 2016 Terbaru, informasi terkini seputar sepakbola Piala Eropa (EURO) 2016. Rangkuman pertandingan daftar pemain setiap negera peserta, pelatih serta hasil skor, live score dan highlights Piala Eropa (EURO) 2016 terupdate.

Jelang menyambut turnamen sepakbola antara negara paling bergengsi di Eropa, media Topbola.net juga akan mencoba memberi ulasan berita terkait persiapan tim daftar skuad para negara peserta yang bakal tampil dalam event tersebut.

Sedikit mengulas akan Piala Eropa atau yang sering dikenal dengan sebutan EURO 2016 yang bakal digelar diprancis kali ini. Tim unggulan banyak yang menyebutkan jika tuan rumah bersama dua negara besar seperti Jerman dan Juara bertahan du ali bertutut-turut Spanyol disebut bakal kembali mendominasi bahkan difavoritkan untuk meraih juara pada event nanti.

Sementara tim-tim besar seperti Italia dan Inggris masih menjadi diurutan berikutnya. Dari skuat Italia banyaknya para talenta muda yang kemungkinan tampil diajang kali ini dinilai masih dalam proses untuk bisa mengimbangi dua favorit juara Jerman dan Spanyol kecuali Prancis sebagi tuan rumah yang tentunya masuk dalam urutan pertama dalam perburuan gelar Piala Eropa 2016 nanti.

Sedangkan untuk Inggris, Cederanya sang kapten memungkinkan skuad The Three Lions akan kembali mengandalkan Harry Kane yang kebetulan menjadi top skor musim ini. Ditambah lagi Jamie Vardy yang sukses bersama Leicester City juga diisyaratkan akan dipanggil untuk membantu Inggris dalam perburuan title juara.

Dan untuk yang selanjutnya ada Belgia dan Polandia. Kedua tim dinilai tengah memiliki generasi Emas dalam even Piala Eropa 2016 ini. Memang saat ini Belgia menjadi salah satu tim ang cukup diperhitungkan pada ajang empat tahunan tersebut. Kesuksesan mereka dengan lolos pada babak kualifikasi Piala Eropa 2016 lalu menjadikan tim ini berhak atas peringkat satu FIFA saat ini.

Sedangkan untuk Polandia, seperti diketahui tajamnya barisan penyerang yang dikomandoi Robert Lewandowski ini mampu memecahan rekor untuk menang dari tim tetangganya Jerman 1-0 pada tahun 2015 lalu. Ini  menjadikan berbagai pengamat cukup memberi tempat untuk skuad tim satu ini dalam perburuan trofi di final Piala Eropa nanti.

Demikian ulasan sedikit mengenai Piala Eropa 2016 yang akan berlangsung di Prancis nanti. Nantikan ulasan terbaru terkait Berita Piala Eropa 2016 Terbaru (EURO) di situs Topbola.net lainnya.