Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Beri Dukungan Moral, Montella Kunjungi Keluarga Donnarumma

Montella dan Donnarumma

Topbola.net, Italia Serie A – Sebagai pelatih tim memang sudah menjadi tugas bagi Vincenzo Montella untuk menjadi peredam masalah yang tengah dihadapi pemainya tak terkecuali dengan kondisi Gianluigi Donnarumma saat ini.

Masalah internal tim yang sedang menerpa kubu AC Milan dan penjaga gawang muda Italia itu memang masih terus berlanjut hingga saat ini. Seperti diketahui keinginan manajemen I Diavolorosso untuk memberikan perpanjangan kontrak kepada sang pemain disebut mendapat penolakan dari pihak Donnarumma.

Alhasil beberbagai polemik pun muncul atas keputusan yang diambil kiper 18 tahun itu hingga sampai aksi protes yang dilakukan oleh fans pada laga Euro U-21 yang mempertemukan Italia dengan Denmark beberapa waktu lalu.

Terbaru seperti dilansir media La Gazzetta dello Sport, allenatore Milan, Montella disebut telah berkunjung ke keluarga Donnarumma demi untuk memberikan dukungan sekaligus membujuk pemain potensialnya tersebut untuk meneken kontrak baru.

Manajer asal Italia tersebut telah kembali dari masa liburannya awal pekan ini dan menurut harian pink tersebut, ia telah mengunjungi kediaman keluarga Gigio di Castellammare di Stabia, sebuah kota yang dekat dengan Naples dan kampung halaman eks bos Fiorentina, Pomigliano d’Arco.

Montella dikabarkan telah mengadakan pertemuan informal dengan orang tua Donnarumma untuk memberi dukungan setelah beberapa ancaman yang mereka terima selama beberapa pekan terakhir dan menegaskan bahwa putra mereka akan menjadi bagian vital untuk masa depan AC Milan.