raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Berhenti Kejar Mahrez, Roma Beralih ke Juan Cuadrado

Topbola.net Liga Italia, AS Roma dikabarkan telah mengalihkan pandangannya dengan lebih membidik winger Juventus, Juan Cuadrado setelah hampir dipastikan mendatangkan Riyad Mahrez dari Leicester City.

I Luppi sangat menginginkan kehadiran pemain asal Kolombia itu sesegera mungkin pasca ditinggalkan Mohamed Slah yang saat ini telah bermain bersama klub Premier League, Liverpool.

Media asal Italia Gazzetta dello Sport menlaporkan jika saat ini Srigala Ibukota langsung mengalihkan perhatian kepada Cuadrado. Akan tetapi, kesepakatan tersebut dapat terbukti sulit karena sejumlah alasan.

Pelatih Massimiliano Allegri menganggap pemain asal Kolombia itu merupakan bagian penting dari skuatnya, dan enggan kehilangan dia.

Namun, satu faktor yang bisa membuat mantan Fiorentina itu pindah adalah kedatangan Keita Balde Diao dari Lazio. Keita bisa mengubah segalanya karena I Bianconeri telah merekrut Douglas Costa dan Federico Bernardeschi, jadi jika pemain asal Pantai Gading itu datang, Cuadrado bisa masuk daftar jual.

Juventus tahu bahwa Roma sebelumnya menawar 35 juta euro (Rp549 miliar) untuk mendapatkan Mahrez, jadi mereka menginginkan setidaknya 30 juta euro (Rp471 miliar) untuk besaran banderol Cuadrado.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen + 13 =