advertise
advertise
advertise

Berfikir Ulang, Ryan Giggs Akhirnya Buka Peluang Latih Tim Papan Bawah

Topbola.net – Setelah sempat melontarkan pernyataan hanya akan melatih tim Premier League, legenda Manchester United, Ryan Giggs akhirnya membuka peluang untuk menangani tim lain meski dari kasta yang berbeda.

Giggs sempat didapuk menjadi asisten David Moyes dan Louis Van Gaal di Old Trafford, namun meninggalkan Manchester tak lama usai klub menunjuk Jose Mourinho sebagai manajer baru.

Giggs sempat dikaitkan ke Swansea City dan Southampton, namun belakangan pria 43 tahun itu mencoba berfikir ulang dengan peluangnya menangani tim dari kasta bawah.

“Saya kira usai berbicara dengan pemilik klub dan jajaran manajemen, dan mereka antusias dan memotivasi anda, maka tidak masalah anda bekerja di level apa,” tutur Giggs menurut talkSPORT. “Saya kira banyak yang mengatakan saya hanya ingin melatih di Premier League – itu tidak benar.”

“Saya lebih suka melatih tim League Two di mana ambisi dan filosofi mereka cocok dengan saya, ketimbang bekerja di Premier League dan tidak mendapatkan kesempatan yang adil. Saya lebih senang seperti itu, terutama untuk pekerjaan pertama saya,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 5 =