Benzema, Pemain Bintang Yang Kurang Mendapat Tempat di Hati Madridista

Topbola.net – Menjadi pemain bintang dengan memperkuat klub besar seperti Real Madrid, tak lantas membuat Karim Benzema selalu mendapat pujian dari para pendukung timnya sendiri (Madridista), bahkan sebaliknya cemoohan lah yang ia dapat lantaran dianggap memiliki gaya permainan yang lamban.

Berbagai kritikan pun kerap dilontarkan oleh para fans Madri bahkan meminta agar manajemen klub segera menjualnya dan mencari pengganti pemain lain yang bisa mengimbangi dua kompatriotnya, Christiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Jika menengok akan prestasi yang diberikan oleh Benzema sendiri sejatinya cukup besar. Ya, pemain asal Prancis itu sejak didatngkan ke Santiago Bernabeu pada musim 2009 hingga sekarang telah menyumbangkan cukup banyak gol diantaranya 177 gol bagi Los Blancos. Namun hal tersebut masih belum dapat memuaskan hati para fans Real Madrid.

Belakangan pemain berusia 29 tahun itu disebut sudah memberi tanda untuk segera mengakhiri kemesraannya bersama publik Bernabeu dan ingin kembali pulang ke negaranya.