Benzema Juga Diragukan Tampil di Leg Kedua Semifinal Liga Champions

Topbola.net Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane harus kembali memutar otak menyusul kabar yang menyebutkan jika El Real terancam tak bisa menurunkan Karim Benzema pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions kontra Manchester City.

Kabar ini sendiri dibenarkan oleh kubu Los Blancos jika Benzema mengalami masalah pada otot hamstring kaki kanan namun tim raksasa Spanyol ini tidak memberi informasi lanjutan terkait berapa lama sang penyerang harus diparkir.

Manajemen Madrid menegaskan pihaknya akan memantau terus perkembangan penyerang asal Prancis hingga memunculkan dugaan bakal absen di laga leg kedua semi-final Liga Champions lawan Manchester City di Santiago Bernabeu pekan depan.

Benzema bermain di Etihad namun ditarik keluar saat masa rehat dan sekarang kemungkinan besar tidak akan beraksi saat El Real menjalani laga tandang keras ke markas Real Sociedad.

“Setelah menjalani serangkaian tes di Rumah Sakit Universitas Sanitas La Moraleja, Karim Benzema didiagnosa mengdapat cedera pada hamstring kanan. Perkembangannya akan terus dipantau,” demikian kutipan dari konfirmasi resmi klub.