Benzema Gerah Sering Dikaitkan Dengan Arsenal

Topbola.net – Penyerang milik Real Madrid , Karim Benzema mengaku sudah mulai gerah akan adanya rumor yang selalu mengaitkannya dengan Arsenal.

Seperti yang telah terjadi pada bursa tansfer musim panas lalu, dimana pemain timnas Prancis itu disebut sebagai target utama buruan manajer The Gunners, Arsene Wenger. Dan kini jelang memasuki bursa transfer musim dingin rumor itu kembali merebak yang membuat Benzema akhirnya angkat bicara.

Wenger mengakui jika dirinya tertarik dengan penampilan Benzema, Pada bursa transfer musim panas lalu, bahkan Meriam London dikabarkan hampir mendapatkan tanda tangan mantan bomber Olympique Lyon tersebut.

Namun demikian, Benzema mengaku tidak pernah dihubungi sama sekali oleh Arsenal. Ia pun tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Stadion Santiago Bernabeu.

“Seperti musim panas yang telah lalu, aku menertawakan gosip itu bersama saudara dan sahabat. Kami biarkan saja media menyebarkan rumor,” kata Benzema kepada surat kabar Prancis, Journal du Dimanche, Minggu (18/10/2015).

“Menurut opini saya, (bermain di) Barcelona atau Real Madrid adalah puncak di dunia sepak bola. Kenapa aku harus pergi?” ungkapnya.

“Aku sudah menjadi pemain inti di tim terbaik dunia. Aku bahagia, sesederhana itu,” ujar pemain asal Perancis itu.

Kini Benzema telah memasuki tahun keenamnya bersama El Real sejak direkrut dari Lyon pada 2009. Sejauh ini ia telah menorehkan 140 gol dalam 289 pertandingan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six − one =