Benzema dan Bale Kemungkinan Absen Saat Jamu PSG

Topbola.net – Real Madrid kemungkinan akan kehilangan dua pilar pentingnya saat melakoni laga lanjutan diajang Liga Champions dengan menjamu PSG di Santiago Bernabeu pada Rabu (4/11/2015) dini hari WIB.

Dua punggawa El Real tersebut diantaranya, Karim Benzema dan juga winger lincah Gareth Bale karena masih dalam proses pemulihan cedera.

Baca juga: Prediksi Real Madrid vs PSG 4 November 2015

Untuk Benzema sendiri sebelumnya memiliki masalah pada hamstringnya yang didapat saat membela Prancis pada 9 Oktober lalu. Sementara Bale diketahui mengalami cedera betis saat menang 3-0 atas Levante, pertengahan Oktober. Meski Benzema dan Bale sudah ikut berlatih, namun pihak klub maupun pelatih Rafael Benitez tak ingin mengambil risiko.

Dengan demikian, hanya Cristiano Ronaldo dari trio BBC (Benzema-Bale-Cristiano Ronaldo) yang fit menghadapi PSG pada laga nanti.

Seperti diketahui Benitez sudah hampir dua bulan tak menurunkan duet maut penyerangnya tersebut didepan, dan formasi dadakan yang dipakai sekarang ini membuat Los Blancos hanya mampu menuai hasil imbang 0-0 kala bertandang ke Stadion Parc des Princes, Kamis (22/10/2015) dini hari WIB pada laga pertemuan perdana lalu.