raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Benteke: Liverpool Akan Beri Tekanan pada Chelsea

Topbola.net – Striker Liverpool, Christian Benteke menilai jika saat ini merupakan momen yang tepat bagi The Reds untuk mampu unggul dari juara bertahan Chelsea yang diketahui tengah mengalami penurunan performa secara drastis pada musim ini.

Baca juga: Prediksi Chelsea vs Liverpool 31 Oktober 2015

Benteke kembali dipercaya sebagai pengisi lini serang tim Merseyside Merah pada laga yang akan berlangsung di Stamford Bridge setelah sebelumnya menepi kala Liverpool menang 1-0 atas Bournemouth di ajang Capital One Cup.

Sementara Jürgen Klopp mampu merayakan kemenangan pertamanya di tengah pekan lalu. Sementara dari kubu tuan rumah sendiri seperti diketahui jika The Blues hanya mampu menang satu kali dalam tujuh laga terakhir mereka di seluruh kompetisi.

Statistik tersebut memantik optimisme dalam diri Benteke, yang memandang pertandingan kali ini sebagai kesempatan Liverpool untuk menggunakan strategi pressing sang manajer untuk memperpanjang tren penampilan buruk Chelsea.

“Saya pikir sekarang merupakan waktu yang tepat, karena mereka tengah berada di bawah tekanan,” ujar sang pemain Belgia sebelum perjalanan ke London.

“Mereka harus menang, kami harus menang. Jadi ini akan menjadi pertandingan yang bagus dan semoga saja kami dapat kembali ke Liverpool dengan tiga poin.

“Dengan tipe permainan yang kami mainkan saat ini, dengan pressing yang tinggi, kami memiliki kans untuk menekan mereka. Kemudian, kami akan melihat apa yang akan terjadi” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − 8 =