Benteke Jadi Target Buruan Chelsea Dimusim Dingin

Topbola.net – Striker anyara milik Liverpool,Christian Benteke dikabarkan telah menjadi agenda incaran Chelsea pada bursa transfer pemain Januari mendatang. Jika hal tersebut bisa terlakasana maka kedatangan Benteke sendiri diharapkan dapat mengisi tumpulnya barisan penyerang Chelsea yang redup sepanjang musim ini.

Dilansir Mirror, Mantan penggawa Aston Villa itu disebut-sebut telah menjadi incaran utama The Blues sebelum Jose Mourinho dipecat pada hari Kamis (17/12) lalu. Pemain asal Belgia tersebut dikatakan masih menjadi target meskipun Guus Hiddink masuk sebagai pelatih baru Chelsea.

Benteke yang didatangkan era Brendan Rodgers diklaim kurang cocok dengan Jurgen Klopp. Dimana sejauh kepelatihan asal Jerman tersebut nama Divock Origi dan Roberto Firmino selalu menjadi pilihan utama.

Dalam 10 pertandingan di bawah Klopp, Benteke hanya bisa mencetak gol tiga kali. Ketika diturunkan kala menghadapi West Ham pekan lalu, Benteke tampil mengecewakan dan Klopp mengakui Benteke kesulitan menemukan permainan terbaiknya. Maka tak aneh jika Benteke hanya duduk di bangku cadangan dalam beberapa laga.

Pemain 25 tahun tersebut memang baru bergabung dengan Liverpool sejak musim panas lalu, namun jika melihat situasi seperti yang telah disebut di atas, bukan tidak mungkin proses transfer ke Chelsea ini akan terjadi diparuh musim mendatang.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 5 =