Benteke Isyaratkan Hengkang dari Liverpool

Topbola.net – Kebersamaan Christian Benteke dengan Liverpool nampaknya tak akan berlangsung lama menyusul sebuah pernyataan yang dilontarkan Juergen Klopp selaku manajer The Reds yang menyebutkan jika sang pemain tak memiliki masa depan dengan kubu Merseyside Merah.

Benteke merupakan pemain warisan dari pelatih Liverpool sebelumnya, Brendan Rodgers yang didatangkan pada awal musim ini.

Media The Sun mengabarkan jika Klopp menilai Benteke tak cocok dengan gaya bermain dan taktik yang diterapkannya.

Padahal, striker asal Belgia itu tahun ini menjadi prioritas utama Rodgers memperkuat lini depan Liverpool di awal musim. Berbeda dengan nasibnya kini yang tengah berjuang masuk tim utama Liverpool di bawah asuhan Klopp.

Sejauh ini Benteke baru hanya memainkan lima laga sejak 2016 ini. Benteke pun dimasukkan ke daftar pemain cadangan Liverpool di tiga laga terakhir namun tidak dimainkan.

Kedalaman skuat Liverpool musim ini dinilai belum cocok dengan skema bermain Klopp. Manajer 48 tahun ini tampak berencana merombak skuatnya musim depan dengan melakukan sejumlah pembelian dan pelepasan pemain.

Selain Benteke, dua kiper The Reds, Simon Mignolet dan Adam Bogdan juga dipersilakan hengkang di musim panas. Sementara, bek muda Jon Flanagan kabarnya telah dijanjikan kontrak baru oleh Klopp di masa mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − 1 =