advertise

Bendera Kebesaran MU Ikut Terbang ke Luar Angkasa

Bendera Manchester United saat Diluar Angkasa

Topbola.net – Sebuah kecintaan kepada klub membuat segalanya akan sangat berarti dan penuh kesan akan kepuasan bathin. Hal tersebut setidaknya yang telah dilakukan kedua sahabat Alexey Yakavle dan Steve Swanson yang diketahui sama-sama fans berat klub raksasa Premier League, Manchester United.

Kisah yang berawal dari ide bermula ketika Alexey Yakavle seorang Manchunian asal Rusia itu menitipkan bendera Manchester United Steve Swanson yang tak lain adalah seorang astronot NASA, sang sahabat, kemudian mengibarkan bendera tersebut dalam penerbangannya yang memakan waktu 169 hari.

“Saya menitipkan bendera MUFC untuk membawa energi dari angkasa untuk klub,” tutur Yakovlev dikutip Mirror, Sabtu (3/10/2015). “Saya bangga melakukan ini karena United sangat berarti buat saya. Kami telah mengibarkan bendera di angkasa, tak ada satu pun yang bisa menyaingi,” lanjutnya.

Jika tepat dari perhitungan bendera kebanggaan MU tersebut akan kembali ke bumi setelah misi 169 hari Swason selesai. Menurut laporan, bendera yang sama akan diberikan pada klub ketika United bertandang ke Moscow untuk menjalani pertandingan melawan CSKA Moscow di babak penyisihan grup pada pentas Liga Champions.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine + eighteen =