Benarkah Torres Bakal Hengkang ke China?

Fernando Torres

Topbola.net – Jarangnya mendapat kesempatan tampil bersama Atletico Madrid membuat striker Fernando Torres disebut tengah merencanakan untuk pindah ke Liga China, menurut laporan Marca.

Klub asal Negeri Tirai Bambu, Dalian Yifang, tertarik menggunakan jasa El Nino – julukan Torres untuk bisa memperkuat tim yang baru saja kembali ke kompetisi tertinggi Liga China.

Masa kontrak Torres bersama Los Rojiblancos sendiri akan segera berakhir pada akhir musim mendatang, artinya jika Torres benar pindah maka klub peminat setidakanya hanya tinggal memikirkan biaya gaji dari sang pemain dan tidak harus keluar uang untuk bisa mendatangkannya lantaran sudah berstatus free transfer.

Torres sendiri saat ini kesulitan menembus posisi inti di Atletico musim ini. Dia hanya tampil 27 kali musim ini, dengan catatan lima gol.

Mantan pemain Chelsea tersebut gagal bersaing dengan pemain depan lainnya. Atletico sudah memiliki Antoine Griezmann, Kevin Gameiro, dan Diego Costa.

Pelatih Atletico, Diego Simeone mengisyaratkan akan melepas Torres. Itu, karena El Nino sudah tak memiliki masa depan di Wanda Metropolitano.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − 11 =