raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Belum Menyerah, Mancini Yakin Bawa Yaya Taoure ke Inter

Topbola.net Allenatore Inter Milan, Roberto Mancini mengaku belum menyerah dala upaya mendapatkan jasa penggawa Manchester City, Yaya Toure ke Giuseppe Meazza musim depan. Mancini cukup optimis dengan langkahnya dalam mendapatkan pemain asal Pantai Gading itu lantaran baginya Interlah tempat yang tepat bagi sang pemain

Meski memiliki sisa kontrak satu musim di Etihad Stadium, namun masa depan Toure sendiri diketahui masih samar. Ditambah lagi gagalnya The Citizens melaju ke babak final membuat eks pemain Barcelona itu menjadi sorotan media karena dinilai tak mampu membawa timnya menyingkirkan Real Madrid.

Salah satu faktor yang bisa menjadi andalan Mancini saat ini adalah hubungan baiknya dengan Toure bisa menjadi senjata untuk mendatangkannya ke Inter. Keduanya memang pernah bekerjasama saat masih membesut City musim 2009 hingga 2013.

“Pemain seperti dirinya tidak pernah dilihat langsung oleh publik Italia. Ada yang mengkritik dirinya di Liga Champions, namun di Serie A tidak ada pemain seperti dirinya,” papar pelatih yang kerap disapa Mancio itu.

Mancini sendiri dipastikan akan tetap membesut Inter musim depan, meski musim 2015-16 tampil kurang konsisten. Sempat memuncaki klasemen Serie A, tapi penampilan Inter lambat laun menukik tajam dan membuat mereka hanya mampu bertengger di posisi empat.

“Saya masih punya kontrak satu tahun. Kalau klub dan fans senang saya akan bertahan. Sangat penting untuk memahami situasi ini. Kalau kita terus bekerja keras dan bekerja sama, saya rasa kami bisa menikmati kesuksesan,” tandasnya penuh keyakinan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine + 9 =