advertise
advertise
advertise

Belum Kunjung Deal dengan MU, Inter Akan Perpanjang Kontrak Ivan Perisic

Ivan Perisic

Topbola.net – Inter Milan kabarnya sudah tak akan menunggu lama lagi untuk segera memastika masa depan Ivan Perisic dengan jalan memberikan perpanjangan kontrak kepada bomber Kroasia tersebut.

Hal tersebut akan bakal dilakukan oleh I Nerrazurri lantaran proses negosiasi dengan klub peminat, Manchester United diketahui belum juga menemui kata temu.

Sebelumnya pihak Inter disebut hanya akan melepas Perisic, dengan syrata kubu Setan Merah mau membayar mahar sebesar 55 juta euro atau sekira Rp859 miliar. Namun hingga kini, Manchester Merah belum berani menebus Perisic dengan nominal sebesar itu.

Namun dalam memuluskan proses transfer Perisic, Inter tak hanya meminta mahar berupa uang kepada Manchester Merah. Melainkan juga disertai Anthony Martial dalam paket transfer Perisic.

Jelas, Man United harus berpikir ribuan kali untuk menuruti permintaan Inter. Sebab, Martial ialah pemain muda yang kemampuannya masih bisa terus berkembang seiring berjalannya waktu.

Kembali ke Perisic. Dalam pola 4-3-3 racikan Luciano Spalletti, mantan pemain VfL Wolfsburg sangat diandalkan untuk menyisir sisi kiri.

Apalagi, saat ini hanya Eder Citadin Martins yang dapat dioperasikan di posisi tersebut. Jika memang Perisic yang mencetak 11 gol dan 11 assist di Liga Italia 2016-2017 benar-benar hengkang, Inter wajib mencari pemain pengganti. Winger Lazio, Keita Balde Diao, dianggap bisa menjadi pengganti sepadan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 4 =