Belgia vs Italia: Peluang Hazard Dapatkan Perhatian Conte

Topbola.net – Salah satu sisi menarik dari laga penyisihan Grup EURO 2016 antara Belgia vs Italia adalah penampilan Eden Hazard yang akan menghadapi tim yang saat ini masih ditukangi oleh pelatih barunya di Chelsea, Antonio Conte. Banyak yang meniali jika inilah peluang bagi Hazard untuk bisa mendapat perhatian khusus dari arsitek timnas Italia itu.

Jelang pertandingan ini berlangsung pada Selasa (14/6) dini hari nanti, Hazard mengaku sangat senang bisa berhadapan dengan tim Conte.

“Saya senang melawan calon pelatih kami. Semoga, dia bisa melihat saya sebagai pemain yang bisa diandalkan,” ucap Hazard.

Tak hanya itu pada even kali ini adalah momen special bagi Hazard, dimana ini kali pertama, dia mengenakan ban kapten melingkar di lengan disetiap laga yang akan dilakoni oleh Belgia.

Jabatan tersebut diambil alih Hazard lantaran Vincent Kompany batal berangkat ke Perancis. Nama terakhir harus menjalani pemulihan cedera pangkal paha.

Terkait peran barunya, Hazard mengatakan, “Saya bukanlah pemain yang banyak berbicara. Saya menunjukkan peran ini dengan olah bola di lapangan.”

Di luar lapangan, Piala Eropa juga bisa dijadikan Hazard untuk memuluskan rencana Chelsea merekrut pemain Belgia lainnya, Radja Nainggolan.

Nainggolan memang masuk daftar permintaan transfer Conte. Setali tiga uang, Hazard pun berharap kompatriotnya berlabuh di Stamford Bridge.

“Dengan kehadiran Thibaut Courtois, kami ingin dia datang ke Chelsea. Hanya, semua tidak bergantung kepada kami,” tuturnya.