Bek Everton Ramiro Funes Mori Resmi Bergabung dengan Villarreal

Bek Everton Ramiro Funes Mori Resmi Bergabung dengan Villarreal

Topbola.net – Everton telah mengumumkan bahwa bek asal Argentina Ramiro Funes Mori telah bergabung dengan klub La Liga Villarreal dengan biaya yang tidak disebutkan.

Pemain berusia 27 tahun itu sebelumnya bergabung dengan klub yang bermarkas di Goodison Park dari River Plate pada September 2015 dan telah membuat 67 penampilan untuk The Toffees, dengan mencetak lima gol.

Funes Mori melewatkan akhir musim 2016-17 dan sebagian besar kampanye 2017-18 dengan cedera lutut yang cukup serius, tetapi ia mampu kembali menjelang akhir musim lalu untuk membuat empat penampilan.

Klub Liga Premier mengumumkan transfer di situs web mereka, mengatakan: “Ramiro Funes Mori telah menandatangani untuk klub Spanyol Villarreal dengan biaya yang tidak diungkapkan.

“Bek tengah itu telah menandatangani kontrak empat tahun hingga Juni 2022 dengan klub, yang menempati posisi kelima di La Liga musim lalu.”

Funes Mori menjadi rekrutan baru ketiga pada musim panas bagi Villarreal setelah pemain internasional Kamerun, Ekambi dan striker Gerard Moreno.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 4 =