Bek Arsenal Nilai Timnya Lebih Baik Dibanding Spurs

Arsenal vs Tottenham Hotspur

Topbola.net – Bek Arsenal, Nacho Monreal memiliki penilaian jika timnya saat ini lebih baik dibanding dengan tim rival sekota mereka Tottenham Hotspur. Hasil pertemuan derby London bagi keduannya kemarin menjadi bukti jika The Gunners lebih unggul menurutnya.

Sempat labilnya penampilan skuat asuhan Arsene Wenger memang membuat banyak pengamat lebih menjagokan The Spurs jelang berlangsungnya laga sengit dua tim asal Ibukota Inggris itu. Terlebih pasukan Mauricio Pochettino mampu unggul dari juara bertahan, Real Madrid diajang Liga Champions pada laga pekan keempat lalu.

Namun hasil pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium, Arsenal mampu tampil bagus dengan hasil kemenangan laga yang berakhir 2-0.

Sementara menurut Monreal membuktikan kekuatan tim mereka. Sementara dua gol kemenangan Arsenal sendiri dicetak oleh Shkodran Mustafi dan Alexis Sanchez di babak pertama.

“Saya memiliki perasaan bahwa kami adalah tim yang lebih baik. Kami memiliki penguasaan bola, kami memiliki lebih banyak peluang, dan saya rasa wasit tak menentukan skor akhir,” terangnya.

“Tottenham datang dari performa bagus, mereka baru-baru ini tampil hebat melawan Real Madrid,” sambungnya.

“Tapi di kandang sendiri kami melakukan banyak hal dengan baik, kami memiliki beberapa kemenangan beruntun dan kami yakin bisa mendapatkan tiga poin seperti yang telah kami lakukan,” tandasnya.

“Kami tahu itu sangat penting. Kapan pun kami bermain melawan Tottenham, ada persaingan spesial. Suporter menganggapnya berbeda karena ini derby yang sangat penting dan kami harus memberikan kegembiraan pada mereka setelah kekalahan kami sebelumnya lawan Manchester City.”