Bek Andalan Sporting Gijon Ini Resmi Gabung Leicester City

Luis Hernandez

Topbola.net – Bek andalan Sporting Gijon musim lalu, Luis Hernandez secara resmi telah bergabung dengan juara Inggris Premier League, Leicester City. Kepastian itu sendiri telah diumumkan langsung melalui situs klub berjuluk The Foxes baru-baru ini.

Dalam surat kontranya, Fernandez akan menerima durasi kontrak sepanjang empat musim kedepan terhitung mulai tanggal 1 Juli 2016 mendatang.

Demi mendapatkan pemain 27 tahun tersebut, Si Rubah disebutkan jika tak harus mengeluarkan uang sama sekali untuk bisa membawanya ke King Power Stadium. Manajemen juara Premier League 2015-2016 tersebut mendapatkan tanda tangan Hernandez secara gratis, menyusul kontraknya bersama Sporting Gijon sudah berakhir.

Penampilan Hernandez bersama Gijon di sepanjang musim ini memang terbilang luar biasa. Ia dipercaya pelatih Gijon, Abelardo Fernandez, untuk bermain dalam 37 pertandingan musim ini.

Hernandez merupakan jebolan akademi Real Madrid. Sebelum pindah ke Gijon pada 2012, pesepakbola berkebangsaan Spanyol itu sempat memperkuat Madrid B dan Madrid C.