Beckham Kagum dengan Sikap Conte Terhadap Sepakbola

Topbola.net – Chelsea dinilai akan mampu bersaing kearah juara musim depan. Tentu hal tersebut tak lepas dari bergabungnya Antonio Conte sebagai manajer baru The Blues. Ungkapan kekaguman pun datang mengalir salah satunya legenda timnas Inggris, David Beckham yang mengaku suka dengan sikap manajer asal Italia itu.

Conte pernah menunjukan kualitasnya bersama Juventus dengan mampu memenangi trofi scudetto selama tiga musim beruntun. Eks allenatore SC Siena itu juga mampu membawa timnas Italia bersaing dengan tim-tim favorit lainnya diajang Euro meski banyak yang menilai jika skuat negeri Pizza dibawah komandonya adalah yang terburuk dalam sejarah.

namun berkat polesannya, Italia yang berarmadakan pemain non bintang malah mampu menumbangkan tim kuat seperti Belgia dan Spanyol.

Berkat sikap da gairahnya terhadap sepakbola, David Beckham pun mengaku kagum terhadap Conte.

“Conte, sosok yang saya kagumi, saya menyukai sikapnya, cara-cara yang dilakukannya saat pertandingan dan ia menunjukkan begitu banyak gairah dalam sepakbola,” ujar Beckham kepada Sky Sports.

Hanya saja, Conte tidak akan menjadi pemain tunggal di Premier League. Masih ada Jurgen Kloop, Jose Mourinho dan juga Josep Guardiola yang akan bersaing dengan klub masing-masing.

Menurut Beckham, ini akan membuat persaingan di Premier League sulit untuk diprediksi. “Sangat sulit untuk ditebak, tapi saya pikir mereka akan menjadi salah satu tim yang akan menjadi juara di akhir musim,” tandasnya.