Beberapa Klub Indonesia Ingin Gaet Bayu Gatra

Bayu Gatra

Topbola.net Bayu Gatra Sanggiawan dikabarkan telah mendapat banyak tawaran dari beberapa klub asal Indonesia untuk bergabung pada musim depan. Penampilan apik pemain Madura United sepanjang gelaran kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2017-18 menjadi alasan dirinya cukup diminati banyak klub saat ini.

Dari penuturannya, Bayu mengatakan jika setidaknya sudah ada tiga klub yang telah menghubungi demi mengajak bergabung dimusim mendatang.

“Ada sampai tiga klub yang sudah menghubungi saya. Tentu dengan penawaran yang berbeda,” ungkap Bayu Gatra.

Pada kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017, Bayu Gatra terus menjadi andalan bagi pelatih Madura United Gomes de Oliviera untuk mengisi pos depan bersama beberapa pemain inti lainnya seperti Greg Nwokolo, Peter Odemwingie.

Pemain kelahiran Jember, Jawa Timur itu dimainkan dalam 32 pertandingan dari total 34 laga yang dijalani Laskar Sapeh Kerrab di kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 lalu. Mantan pemain Persisam Putra Samarinda ini pun membalasnya dengan persembahan 5 gol dan 7 assist.

Lantas, bagaimana sikap Bayu Gatra untuk musim depan? Ternyata, ia masih berkomitmen tetap memperkuat Madura United dan ingin membawa klub kebanggaan masyarakat pulau garam itu ke posisi lebih baik lagi.

“Status saya sampai saat ini tetap di Madura united, karena saya juga masih punya kontrak satu tahun lagi,” tandas Bayu Gatra.

“Pastinya saya ingin membawa tim ini lebih baik lagi musim depan,” imbuhnya.